...
Steam Unlocked
@steamunlocked12
https://fullsteamunlocked.site/

Please log in to send message

Tutorial: Cara Menggunakan Kontroler pada Permainan di SteamUnlocked


Yo, bro! Jadi, kamu baru aja nabung demi beli game yang keren banget di how to use controller on steamunlocked games, tapi bingung cara gunain kontroler buat main? Santai aja, gue bakal kasih tau cara gampangnya!


Pastikan Kontroler Kamu Terhubung

Pertama-tama, pastikan kontroler kamu udah terhubung ke komputer atau laptop. Kalau udah, cek dulu di pengaturan Windows atau perangkat lunak khusus kontroler untuk memastikan kalau kontroler kamu terdeteksi dengan baik.


Buka Steam dan Aktifkan Mode Big Picture

Langkah selanjutnya, buka aplikasi Steam. Nah, di sudut kanan atas, kamu bisa klik ikon yang ada gambar kontroler. Nah, dari situ, kamu bisa aktifin mode Big Picture. Mode ini bakal ngasih tampilan yang lebih nyaman buat main pake kontroler.


Atur Pengaturan Kontroler di Steam

Setelah masuk ke mode Big Picture, pilih pengaturan (Settings) dan pilih kontroler (Controller). Di sini, kamu bisa pilih jenis kontroler yang kamu gunakan, apakah Xbox, PlayStation, atau yang lainnya. Pastikan juga kalau konfigurasi kontroler sudah sesuai dengan yang kamu mau.


Mulai Mainkan Game

Sekarang, tinggal pilih game yang kamu mau mainin di SteamUnlocked. Begitu game-nya jalan, kontroler kamu harusnya langsung bisa digunakan. Kalau ada perluan untuk menyesuaikan pengaturan kontroler di dalam game, kamu bisa atur lewat menu pengaturan di game tersebut.


Nikmati Serunya Bermain dengan Kontroler

Sekarang, kamu udah siap buat nikmatin pengalaman gaming pake kontroler di SteamUnlocked. Tinggal duduk manis, mainin game kesukaan, dan rasain serunya!


Nah, gitu aja sih cara gampangnya buat pake kontroler di SteamUnlocked. Gak susah kan? Sekarang, gak perlu bingung lagi deh! Yuk, langsung aja coba tutorial ini dan nikmati serunya gaming!


You May Also Like:

https://buckhead.bubblelife.com/community/steam_unlocked_1 https://the-blockchain.com/author/steamunlocked3/ https://rpgmaker.net/users/steamunlocked12/ http://foxsheets.com/UserProfile/tabid/57/userId/174436/Default.aspx http://mayfever.crowdfundhq.com/users/steamunlocked3

Steam Unlocked's events